Admob

trik curang manual maen poker

Poker poker poker.... Itu yang da di dalam pikiranku mggu2 kmrn.. Hasil'y pa kalah kalah kalah... Apa itu jg trjadi pada diri anda?? Jika tu emg trjadi jg pd diri anda dsni saya akan brbagi tips n trik buat kalian2 smw yg telah mengalami kjadian kaya hal d atas td.. Oke stelah saya pikir pikir and timang2.. Trnyata poker hampir sama kaya arisan ya.. Hahaha adu keberuntungan gitu maksudnya inget arisan saya langsung inget pada guru saya pada saat masih sekolah di smk guru yang satu ini memang agak licik.,. Kya kancil.. Haha.. Jadi gini tricknya maen persen 1/9 jdin z 6/9 persentase kemenangankan meningkat tu jd 60% menang kalo dalam arisan pemainya bnyak.. Tergantung yang ikut arisan itu nah kalo poker kan maximal 9 orang d tmpt yg buat 9 orang dan maximal 5 orang d tmpt yg maximal 5 orang langsung z k trick'y y... Jgn byk cingcong tar mulut'y bau lg.. Haha..
1.kamu siapin id facebook kamu minimal punya 4 id lah.
2.kamu login k facebook dgn id yg prtama trus masukin k texaz holdem poker
3.kamu buka tab baru pada browser kamu yang tidak tahu buka tab baru gini caranya tekan tombol "ctrl" sama "T" trus masuk facebook nah kan yang keluar akun yg prtama kita loginin kan dsni kita log out/keluarin dulu akun yg pertama tadi langsung dech login akun facebook yang kedua.
4.lakukan proses 1 sampe 3 td sampe smw akun anda masuk texaz holdem poker.(login logout)
5.mainin semua akun d table poker yang sama
6.siapin kopi sama roko.. Haha asal anda tau kedua item trsebut kopi+roko bisa buat kita tenang soal'y maen poker tuh hrz tng jgn buru2 hehe...
Selamat bermain jangan lupa kalo udah menang bagi2 ya.. Haha (ngarep mode on) tunggu trik curang berikut'y xixixi.. n_n

NB:KALo ada pertanyan dari facebook pada saat main poker "anda harus login terlebih dahulu" tekan cancel saja atau batalkan.
LihatTutupKomentar